Ad Code

Responsive Advertisement

Surat Lamaran Pekerjaan

Palu, 11 Desember 2011

Kepada Yth,

Perihal : Lamaran Pekerjaan Pimpinan PT. BANK BRI SYARIAH

Di-

Makassar

Dengan Hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : EKO HARIANTO, S.Kom.I

Tempat, tanggal lahir : Cendanapura, 07 Desember 1987

Jenis Kelamin : Laki-laki

Agama : Islam

Alamat : Jl. Lasoso lrg. II (dua)

Pendidikan Terakhir : S 1 ( Komunikasi Penyiaran Islam)

No HP : 085230536158

Dengan ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak/ Ibu Pimpinan, Kiranya saya dapat diterima sebagai karyawan di PT. BANK BRI SYARIAH untuk mengisi lowongan yang disediakan. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan persyaratan sebagai berikut :

1. Fotocopy Ijazah terakhir yang telah dilegalisir (1 lembar)

2. Fotocopy Transkip Nilai yang telah dilegelisir (1 lembar)

3. Fotocopy KTP (1 Lembar)

4. Pas Foto Ukuran 4 x 6 (2 lembar)

5. Fotocopy Sertifikat Kursus Bahasa Inggris (1 Lembar)

6. Daftar Riwayat Hidup (CV)

Demikian permohonan ini saya buat, atas segala perhatian Bapak/ Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,





EKO HARIANTO, S.Kom.I

Post a Comment

0 Comments

Close Menu