Ad Code

Responsive Advertisement

Surat Kecil Untuk Tuhan

Ya Allah Yang Maha Pemurah.
Terima kasih Engkau telah menciptakan dia dan mempertemukanku dengannya.
Terima kasih untuk saat-saat indah yang dapat kami nikmati bersama.
Terima kasih untuk setiap pertemuan yang dapat kami lalui bersama.

Aku datang bersujud dihadapanMU.
Sucikan hatiku ya Allah, sehingga dapat melaksanakan kehendak dan rencana-Mu dalam hidupku.

Ya Allah, jika aku bukan pemilik tulang rusuknya,
Janganlah biarkan aku merindukan kehadirannya.
Janganlah biarkan aku, melabuhkan hatiku dihatinya.
Kikislah pesonanya dari pelupuk mataku dan jauhkan dia dari relung hatiku.
Gantilah damba kerinduan dan cinta yang bersemayam didada ini dengan kasih dari dan pada-Mu yang tulus, murni.
Dan tolonglah aku agar dapat mengasihinya sebagai sahabat.

Tetapi jika Engkau ciptakan dia untukku.
Ya Allah tolong satukan hati kami.
Bantulah aku untuk mencintai, mengerti dan menerima dia seutuhnya.
Berikanku kesabaran, ketekunan dan kesungguhan untuk memenangkan hatinya.
Ridhoi dia, agar dia juga mencintai, mengerti dan mau menerima aku dengan segala kelebihan dan kekuranganku Sebagaimana telah Engkau ciptakan.
Yakinkanlah dia bahwa aku sungguh-sungguh mencintai dan rela membagi sukaku dan dukaku dengannya.

Ya Allah Maha Pengasih, dengarkanlah doaku ini.
Lepaskanlah aku dari keraguan ini menurut kasih dan kehendak-Mu Allah yang Maha kekal, aku mengerti bahwa Engkau senantiasa memberikan yang terbaik untukku.
Luka dan keraguan yang aku alami, pasti ada hikmahnya.
Pergumulan ini mengajarkanku untuk hidup makin dekat kepada-Mu, untuk lebih peka terhadap suara-Mu yang membimbingku menuju terang-Mu Ajarkan aku untuk tetap setia dan sabar menanti tibanya waktu yang telah Engkau tentukan.
Jadikanlah kehendak-Mu dan bukan kehendakku yang menjadi dalam setiap bagian hidupku.
Ya Allah, semoga Engkau mendengarkan dan mengabulkan permohonanku. Amin.

Post a Comment

0 Comments

Close Menu