Ad Code

Responsive Advertisement

Contoh Proposal Pengajuan Band

…PROLOG…

Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat-Nyasehingga dapat terbentuk sebuah group yang diberi nama Chornieta Band tidak lupa kami ucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu terbentuknya (nama band Anda) dalam berproses selama ini baik secara moril maupun materil.

Perjalanan (nama band anda) selama ini tentu tidak luput dari berbagai kekurangan untuk itu kami mengharapkan masukan-masukan yang kiranya dapat membantu peningkatan kualitas sehingga kami dapat menyuguhkan yang terbaik bagi public music.

Untuk mendukung (nama band anda) agar tetap eksis dijalur musik kami mengharapkan lembaga- lembaga yang bergerak dalam bidang showbiz atau pihak-pihak lain yang terkait agar dapat memberikan kesempatan kepada kami untuk mengekspresikan diri. Demikian pengantar dari kami, dengan harapanagar profile ini mendapat sambutan baik dari semua pihak. Atas adanya hal-hal yang kurang berkenan dalam profile ini tidak lupa kami mohon maaf.

Hormat Kami

(nama band anda)

…PREVIEW…

(nama Band anda) adalah sebuah group band yang terbentuk pada tanggal……………. Didirikan atas dasar kecintaan setiap personilnya terhadap MUSIC. Masing-masing personil memiliki berbagai latar belakang dan basic yang berbeda namun memiliki VISI dan MISI yang sama dalam bermain music, (nama Band anda) berkeinginan bermain MUSIC untuk memuaskan semua publik . Maka terbentuklah (nama Band anda) yang membawakan jenis MUSIC bernuansa TOP 40 dan ALL AROUND.

Tujuan (nama Band anda) membawakan jenis MUSIC ini adalah untuk mengisi acara di Café, Resto, tempat hiburan serta tidak tertutup kemungkinan mengisi acara MUSIC di panggung-panggung INDOOR maupun OUTDOOR. (nama Band anda) lebih mengutamakan live perfomance dan entertain sehingga audience akan merasa menikmati dan puas dengan penampilan band ini.

Dalam perwujudannya (nama Band anda) akan menyuguhkan suatu pertunjukan yang menarik untuk dinikmati dan dikemas secara professional.

…FINALLY…

(nama Band anda) menawarklan sebuah konsep musikalitas untuk meramaikan suasana CAFÉ dan RESTO anda . Konsep kami menyuguhkan hiburan segar dengan penampilan profesional yang tidak hanya mementingkan keindahan harmonisasi MUSIC belaka tapi juga menampilkan suatu perfomance yang ATRAKTIF.

Dengan demikian AUDIENCE akan merasa terhibur dan merasa puas dengan penampilan (nama Band anda) serta ingin kembali lagi untuk mengunjungi CAFÉ

dan RESTO anda .Besar harapan kami untuk bisa bekerjasama dengan CAFÉ dan RESTO anda.

BaSE CamP

(nama Band anda) Studio : jl. Asam I No….

Contact Person : (nama Band anda) MANAGEMENT

Email :(nama Band anda)@gmail. @yahoo

Nama (manager) :

Nama ( sekretaris) :

…JOIN US…

Dengan ini kami mengajukan tawaran kerjasama kepada seluruh pimpinan enterprise, entertainment, promotion show, event organizer, café n resto owner, atau lembaga-lembaga yang terkait agar dapat memberikan kesempatan kepada (nama Band anda) untuk mengekspresikan diri dalam kegiatan musical.

Sebagai tindak lanjut dari sebuah kerjasama profesional, kami mengajukan honorarium artis yang merupakan harga penawaran yang dpt disesuaikan. Adapun termin pembayaran untuk honorarium (nama Band anda) adalah sebagai berikut:

•Sebesar 25% dari nilai kontrak yang dibayarpada saat penandatanganan kontrak kerja sama

•Sebesar 75% dari nilai kontrak yaitu sisa pembayaran dibayar setelah masa

kontrak selesai yang merupakan pelunasan honorarium (nama Band anda).

(nama Band anda)

BODY AND FRIEND

Base camp: Chornieta Studio : Jl. Asam I No.…

CONTACT PERSON :

Nama (Manager) …………

email : ……………………………


PERJANJIAN KERJASAMA

Kami yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : …….……………………………………………………

Jabatan :………….………………………………………………
Selanjutnya disebut sebagai “Pihak I”,
Nama : …

…...........................................................................................

.Jabatan : ……..……………………………………….......................
Selanjutnya disebut sebagai “Pihak II”,
Pihak I dan Pihak II sepakat untuk menjalin kerjasama pada :

Tempat :…………………………………………………………....

Tanggal :……………………………………………………………

Pihak I menunjuk pada Pihak II sebaga i:

………………………………………………………………………… …………………………………………………………………………
Dengan kontraprestasi sebagai berikut :
1.……………………………………………………………………...
2.……………………………………………………………………...

Demikian perjanjian ini dibuat atas kesepakatan kedua belah pihak tanpa paksaan dari pihak manapun.

….,………………… …………………

Pihak I Pihak II

...PROFIL’S…

Imas (vokal)

Dengan nama lengkap……….lahir di …… sebagai anak sulung dari 5 bersaudara. Imas mengenal music sejak umur 6 tahun,waktu itu biasa nyanyi diiringi gitar sama
kakaknya,karena dari keluarga juga para seniman dan Imas mempunyai titisan darah yang mengalir dari kluarganya. Dia sudah sering kali manggung di pentas seni musik, terutama di lomba karaoke dan menjuarai 1 karaoke pelajar sekota Palu, the best vokal n performce di UNBRAW Palu dan the best vokalis festival Djarum super di Jakarta sebelum masuk di Chornieta band.

Ridwan (rhythm)

Nama lengkapnya Ridwa adja,, haha BozQ nie,, kelahiran di Palu tanggal 15 April 1991 Masih menempuh pendidikan di bangku SMA di Pati. Dengan gemarnya mendengarkan lagu-lagu hip-hop akhirnya Ivan mulai mengembangkan bakat ngerapnya dan bergabung dengan Chornieta band.

Saidin (Guitar)

Nama lengkapnya Chistopher Bollemeyer hahahaha.. Netral stu ee….., seperti personel Chornieta band yang lain Saidin pun pernah melalang buana dengan band lain sebelum gabung dengan Chornieta Band, Bagus lahir di Palu, 10 Oktober 1992 sebagai anak pertama dari dua bersaudara. Menempuh pendidikan TK sampe SMA di Palu, dan melanjutkan kuliah di Universitas Tadulako. Ambil Fakultas Hukum. Sejak kecil Saidin suka maen musik terutama gitar. Saidin pernah bergabung dengan Band “Fiberglass” yang beraliran Pop Originals.

Iksan (Bass)

Nama laengkap Ikhsan Rantas hahahah just Kidding,,, lahir di Palu 21 Desember 1991, dari 2 bersaudara dari orang tua yg sangat sibuk sekali sehingga Ihksan lebih sering bersama pembantu di rumah. Menempuh pendidikan dari SD sampe SMA di Palu. Selain mahir memainkan bass, Ihksan juga mahir memainkan gitar juga. Prestasinya menjadi kebanggaan orang tuanya dengan bakatnya bermusik dan manggung di event-event lokal.

Adi (Drum)

Adi dengan nama asli Eno Gitara Ryanto,, Bang Eno,, hahahah Kiiding , lahir di Palu 09 Februari 1992 , menempuh pendidikan di SD Palu, SMP 4 dan sekarang melanjutkan sekolah di SMA N 3 Palu. Awal mula bermain drum mulai kelas 6 SD. dengan semangat nge Band nya Bagus mengikuti saran orang tuanya untuk tampil di festival-

Catatan :
Dibaca dari awal sampai akhir, diharapkan di baca secara seksama, bersama Kru2 , khusus personilnya, karena ini menyangkut jati diri band ini itu sendiri. Karena ada yang harus di putuskan dan di tetapkan,…

Untuk Profil .. sebaiknya dipasang foto personilnya..

Sukses Buat para musisi, semoga tulisan ini bermanfaat buat kita semua…amin


Post a Comment

1 Comments

Close Menu