Ad Code

Responsive Advertisement

Ungkapan Hati

Apapun  yang membuat selalu tersenyum. terlihat aku semakin tidak sama sekali punya masalah, hehehe, untuk hal ini aku cuman bilang tuhan lebih dekat dengan orang-orang yang selalu sabar dan tersenyum, kiranya seperti itu,
dihari ini semua akan terasa baik jika kau selalu memberikanku sebuah pentunjuk ke depannya, maafkan aku selalu berharap denganmu, namun biar aku selalu merasa bahagia, di hibup ini semua selalu tertuju padamu namun tujuanku selalu melesat dengan kecuekanmu padaku, sekali lagi maafkan. dulu sebelum ku mengenalmu, ku belum mendapatkanapa namanya tujuan hidup, sehingg kuberanikan diri untuk memilihmu sebagai pedamping di hatiku (pacar) sehingga aku lebih leluasa memikirkan masa depan, itulan pandangan cintaku terhadapmu. satu lagi yang ku ungkapkan, kiranya kau bahagia atau merasa tersiksa dengan perasaan dan perlakuaanku padamu, aku memikirkan semua yang ku berikan padamu cinta dan kasih sayang aku selalu memastikan bahwa aku hanya manusia biasa yang tak luput khilaf dalam sifat,, keadaan sekarang bukanlah pilihanku sehingga kita jauh dalam berbagi kasih sayang , jujur ku lagi berusaha dengan sedikit waktu masa depan yang ku punya..

Post a Comment

0 Comments

Close Menu