Ad Code

Responsive Advertisement

Surat Lamaran Kerja Terbaru

Contoh I       
  Cirebon, 12 Januari 2015

    Kepada
    Yth. Bapak/Ibu Pimpinan Paradiso
    Jl. Mundu 25, Kelurahan Mundu
    Cirebon

    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Dengan hormat,

    Yang bertandatangan di bawah ini:
    Nama                                   : Darone 88
    Tempat, Tanggal Lahir          : Cirebon, 16-April-1990
    Usia                                     : 21 tahun
    Pendidikan Terakhir             : SMKN 1 CIREEBON
                                                : Mahasiswa STMIK AMIKOM (AKTIF)
    Alamat Asal                         : Kelurahan Gede Bage, Kota Cirebon
    Domisili                               : Jl.Perjuangan, No. 1 Sunyaragi Cirebon
    Telepon                               : 08522703xxxxx

    Berdasarkan Info Kerja yang dimuat di Website dan Informasi di Koran Mingguan, saya bermaksud mengajukan lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai karyawan. Dengan bekal kemampuan yang saya miliki diantaranya mampu mengoperasikan komputer,Teknisi Komputer, Troubleshooting Hardware,Instalasi Hardware dan Software, Microsoft Word,Exel dan lain-lain. Saya dapat bekerja keras, rajin dan jujur, dapat bekerja secara mandiri maupun tim.

    Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
    1.         Foto Copy Ijazah terakhir
    2.         Daftar Riwayat Hidup
    3.         Foto Copy KTP
    4.         Foto ukuran 3 x 4 = 2 lembar
    5.         Sertifikat Ketrampilan Khusus
    Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Cirebon, 25 Februari 2015

    Hormat Saya,


 Contoh II
Cirebon, 15 Januari 2015
Kepada Yth;
Bapak / Ibu Bagian Personalia / HRD
PT. Angin Ribut
Cabang Cirebon
di Tempat
Perihal             : Permohonan Pekerjaan
Lampiran         : -
Dengan hormat,
Bahwa yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                    :  DARONE
Tempat  tanggal lahir            :  Cirebon,17 Oktober 1989
Alamat                                  :  Jl.Kembangan Utara RT. 001/02 no.48 kel.kembangan                         utara Kec.Sunyaragi, Cirebon 
No telepon/HP                      :  0231-96641948
Dengan ini saya bermaksud mengajukan permohonan kerja kepada perusahaan yang
Bapak/ibu pimpin,
Dengan ini maka saya lampirkan berkas-berkas sebagai berikut ;         
  1. Daftar riwayat hidup 
  2. Foto copy izajah terakhir 
  3. Foto copy KTP 
  4. Foto copy Sertifikat Computer 
  5. Foto copy Sertifikat Kompetensi 
  6. Foto copy SKCK 
  7. Pas foto 4X6 
Demikianlah surat ini saya buat dengan sebenar-benarnya atas perhatian bapak/ibu  sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya

Contoh III

Jakarta, 8 Januari 2015
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Gilland Ganesha
Jl. Raya Kebon Durian No. 11
Jakarta Timur
Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Gilland Ganesha, seperti yang termuat di harian Kompas tanggal 6 Januari 2015. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Gilland Ganesha.
Data singkat saya, seperti berikut ini.
Nama                                         : Darone 88
Tempat, Tanggal Lahir              : Cirebon, 16 April 1990
Usia                                           : 21 tahun
Pendidikan Terakhir                  : STMIK AMIKOM (S1)
Alamat Asal                               : Kelurahan Gede Bage, Kota Cirebon
Domisili                                     : Jl.Perjuangan, No. 1 Sunyaragi Cirebon
Telepon                                      : 08522703xxxxx
Email                                         : darone_teater@gmail.com
Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris.
Saat ini saya bekerja sebagai staff Marketing di PT. Hilmy Finance. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.      Daftar Riwayat Hidup.
2.      Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
3.      Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4.      Pas foto terbaru.
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.
Hormat saya,



Post a Comment

0 Comments

Close Menu