twitter rss

Popular Posts

Featured Post

Makalah Pancasila

BAB I PENDAHULUAN 1.1  Latar Belakang Sebagai dasar negara, Pancasila kembali diuji ketahanannya dalam era reformasi sekarang. Merekahnya m...

Sialnya Malam Ini


barulah saya tiba di warnet (tempat kerja) hmm.. tiba-tiba si Afi (anaknya Bos) Panggil untuk beli Buku di Gramedia. terus kami pergi ke rumah untuk ambil motor dan Hp di letakan di bagasi depan Motor, sempat si di ingatkan oleh seseorang bahwa hati-hati jangan sembarabg taruh hp di bagasi. cuman Q bilang nanti di tokoh kemudian di taruh di kantong, eeee ternyata sampai di tokoh kelupaan bahwa hp ada di bagasi depan motor. sesudah beli buku, kira-kira dengan waktu 2 menit kami kembali , dan langsung pulang, ------>di perjalanan pulnag mendekati bundaran, baru kuingat bahwa hp ada di bagasi, dan ku akan mengambilnya ternyata bagasi sudah kosong, Allah Huakbarrr.. langsung Ku rem motor dan membelok ketempat tadi, kutanya sama tukang parkir, "pak' liat gak hp di dalam bagasi depan (dengan jari menunjuk ke bagasi motorku). ternya bapak itu tidak melihat katanya, masya allah,, kok bapak gak melihat, kan bapak yang jaga motor, otomatis apa yang terjadi di tempat parkiran bapak tau (dengan nada agak keras), katanya lagi bapak tidak meliahat, dan kutanya sama teman-teman tukang parkiran, mereka juga katanya tidak melihat dengan berbagai alasan.
kupikir ini mungkin tidak berhasil, kulapangkan dada dan menarik nafas. segera ku hidupkan motor. dan beranjak pulang. sampainya di net Kusuruh temanku unutk call ke no Hpku ternyata gak aktif. ku hanya bisa diam.dan diam. Palu, Senin, 06-03-2012.

Post a Comment